Prediksi Buyern Munchen vs Benivica Leg Kedua Liga Champions 2016

Prediksi Buyern Munchen vs Benivica Leg Kedua Liga Champions 2016

Pada pertemuan sebelumnya, lumata Gol Real Madrid terhadap Wolfsburg membuat peta persaingan mulai kentara, yakni lolosnya Real Madrid dalam laga perempat final Liga Champions musim ini. Hal ini disusul Man City yang menang atas PSG.

Untuk selanjutnya, bagaimana dengan prediksi antara Buyern Munchen vs Benivica dalam leg kedua Liga Champions yang akan dimainkan dini hari nanti? Kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Di babak 16 besar sebelumnya, Bayern Munchen berhasil menaklukkan juara Serie A Italia, yakni Juventus dengan agregat 6-4. Oleh karena itu, The Bavaria digadang-gadang juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk melaju di partai final Liga Champions di San Siro pada bulan Mei depan. 

Walaupun begitu, tidak boleh menganggap remeh Benivica. Mereka harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena Benfica bukanlah lawan sepele yang mudah dikalahkan. Wakil Portugal itu mampu tampil brilian selama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pada babak 16 besar ini, Benvica mampu menaklukkan wakil Rusia, Zenit St. Petersburg agregat 3-1. Selain itu, Benivica juga tengah berada dalam kondisi on fire dibuktikan dengan raihan kemenangan lima kali secara beruntun baik di Liga Sagres maupun di Liga Champions. Minilik trafik tersebut, Bayern Munchen perlu hati-hati agar wakil Portugal tersebut tidak membuat kejutan di markas Allianz Arena malam nanti.


Strategi dan Susunan Pemain Buyern Munchen dan Benivica

Prediksi Buyern Munchen vs Benivica Leg Kedua Liga Champions 2016

Pada babak perempat final ini, Pep Guardiola mempunyai beberapa masalah besar dengan cedera, terlebih pada bagian pemain bertahan. Terdata pemain senior yang mengalami cedere seperti Mehdi Benatia, Holger Badstuber, dan Jerome Boateng sehingga tidak bisa dimainkan pada laga ini. Selain ketiga pemain tersebut, pemain inti lainnya seperti Arjen Robben dan Kingsley Coman juga belum bisa dimainkan karena mengalami cedera otot.

Karena bebrbagai masalah tersebut, baik di sektor pemain bertahan dan pemain depan, Pep Guardiola kemungkinan akan menurunkan David Alaba dan Joshua Kimmich di jantung pertahanan Munchen ditemani Rafinha dan Juan Bernat. Untuk pengganti Arjen Robben dan Kingsley Coman, Pep Guardiola akan menugaskan Franck Ribery untuk membantu pemain serang Die Rotten bersama dengan Thomas Muller dan Robert Lewandowski.

Di sisi tim Benivica selaku pendatang, pelatih Rui Vitoria datang ke Allianz Arena dengan masalah yang sama, yakni cedera yang cukup serius. Terdata beberapa pemain inti seperti Julio Cesar, Lisandro Lopez, Nuno Santos, dan Luisao dipastikan tidak bisa ikut bermain pada leg kedua Liga Champions nanti malam karena masalah cedera.

Salah satu strategi guna meperoleh kemenangan di markas Munchen melawan Buyern Munchen nanti, Pelatih Rui Vitoria akan kembali pemain duet andalan, yakni dua penyerang Jonas danKostas Mitroglou. Pemain yang berduet maut ini tercatat sudah mengoleksi total 41 gol bagi Benfica di semua ajang kompetisi. Selain itu, Pelatih Vitoria akan menurunkan gelandang lincah Nicholas Gaitan dan Renato Sanchesyang yang akan membantu mengatur serangan serta mengacak-ngacak pertahanan Bayern Munchen.

Kira-kira tim manamakah yang akan menang dalam leg kedua Liga Champion ini? Apakah Benivica dengan berbagai masalah cedera seperti halnya Buyern Munchen? Ataukah Buyern Munchen yang mengalami masalah yan sama? Layak kita tengok hasilnya nanti malam.

Demikian warta bola sekilas tentang Prediksi Buyern Munchen vs Benivica Leg Kedua Liga Champions 2016. Semoga bermanfaat, bravo sepak bola.

0 Comments

Post a Comment