Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions Babak 8 Besar

Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions

Dalam beberapa pertandingan Liga Champion minggu lalu, sungguh menayangkan beberapa hal di luar prediksi para pengamat bola di seluruh dunia. Pasalnya, Real Madrid yang sangat diunggulkan ternyata harus kalah 2-0 di kandang lawan. Lalu bagaimana dengan prediksi pertandingan lag kedua nanti malam antara Real Madrid dengan Wolfsburg?

Simak infonya di bawah ini.

Pertandingan panas akan kembali terjadi malam ini, yakni dari lanjutan babak 8 besar Liga Champions antara tuan rumah Real Madrid vs Wolfsburg. Laga besar tersebut akan disiarkan langsung dari markas besar Real Madrid yakni estadio Santiago Bernabeu, malam ini secara langsung mulai pukul 01.45 WIB.
Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions Babak 8 Besar

Rasaksa La Liga Spanyol yakni tuan rumah Real Madrid akan menggelar hajat besar saat menjamu wakil Jerman tersebut, yakni club Wolfsburg. Setelah kalah 2-0 di leg pertama minggu lalu, maka wajib bagi Madrid menang besar malam ini, minimal 3-0.

Pada pertemuan pertama minggu lalu, Los Blancos kalah 2-0 atas tuan rumah Wolfsburg. Real Madrid yang notabene sangat diunggulkan, dibuat kalah dengan permainan cepat para didikan pelatih Dieter Hecking. Kakalahan itu jelas menjadi pukulan berat bagi tim asuhan Zinadine Zidane.

Di lain pihak, kemenangan besar tersebut akan menjadi modal penting bagt Wolfsburg untuk bertandang ke Santiago Bernabeu Rabu dini hari nanti. \Kunjungann mereka kali ini tentu jadi pertandingan yang sangat berat dan sangat mentukan. Hal itu dikarenakan, Real Madrid terkenal sangat garang ketika tampil di kandang. Dengan begitu, pasukan Dieter Hecking wajib bekerja ektra keras untuk pertahankan kemenangan sebelumnya.

Jika kita merunut dari hasil rekor pertandingan kedua tim, faktanya pasukan Real Madrid memiliki catatan yang jauh lebih hebat jika dibandingkan dengan Wolfsburg. Hal ini terbukti ketika Real Madrid bisa menyapu bersih lima laga teakhir di ajang La Liga Spanyol. Hal ini berbanding terbalik dengan Wolfsburg yang hanya mengemas satu kali kemenangan di Bundes Liga.

Lalu, dengan performa pemain yang cukup mumpuni, ditambah lagi dukungan penuh dari ribuan fans Real Madrid, mampukan kira-kira tuan rumah El Ral sanggup memenangkan agregat pertandingan pada dini hari nanti? Layak kita simak bersama.

Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions Babak 8 Besar

Untuk melengkapi dan mempertajam pengamatan dan prediksi pertandingan antara Real Madrid dengan Wolfsburg, kami sajikan data di bawah ini:

Head to Head Kedua Tim :

07-04-2016 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid (Liga Champion)

Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :

12-03-2016 Hoffenheim 1 – 0 Wolfsburg (Bundesliga)
19-03-2016 Wolfsburg 1 – 1 Darmstadt (Bundesliga)
02-04-2016 Bayer Leverkusen 3 – 0 Wolfsburg (Bundesliga)
07-04-2016 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid (Liga Champion)
09-04-2016 Wolfsburg 1 – 1 Mainz (Bundes Liga)

Lima Pertandingan Real Madrid :
14-03-2016 Las Palmas 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
21-03-2016 Real Madrid 4 – 0 Sevilla (La Liga)
03-04-2016 Barcelona 1 – 2 Real Madrid (La Liga)
07-04-2016 Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid (Liga Champion)
09-04-2016 Real Madrid 4 – 0 Eibar (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Rodriguez, Dante, Knoche, Trasch; Arnold, Guilavogui; Schurrle, Draxler, Vierinha; Kruse.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Berikut ini hasil pertandingan saat Leg Pertama antara Real Madrid dengan Wolfsburg




Demikian infromasi seputar perkembangan serta prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions babak Besar. Semoga bermanfaat, salam.

0 Comments

Post a Comment