Real Madrid Menang Dramatis vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions

Real Madrid Menang Dramatis vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions

Sobat Detic Sport. Tadi malam sudah berlalu pertandingan besar antara Real Madrid vs Wolfsburg pada leg kedua liga Champions. Kemenangan ini memang sangat dramatis, yang mana pada leg pertama Real Madrid harus kalah telah 2-0 atas Wolfsburg.

Berdasarkan prediksi sebelum pertandingan, Real Madrid memang sangat diunggulkan oleh seantero bola mania. Gimana tidak, dengan berbagai pemain bertabur bintang dan memang sangat garang, Real Madrid tadi malam juga bermain di kandang.

Dalam beberapa fakta beberapa waktu sampai saat ini, memang Real Madrid memiliki statistik yang membanggakan ketika main di kandang. Tak pelak hal ini menjadi senjata ampuh guna merebut tiket perempat final liga Champions musim ini. Selain itu, dukungan fans juga menjadi amunisi kuat bagi kemengan Real Madrid tadi malam.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Wolfsburg

Pada menit kurang lebih ke 15 lebih 32 detik, akhirnya sang mastro Cristiano Ronaldo mampu menjebol gawang Wolfsburg. Hal ini tk pelak merubah papan skor menjadi 1-0 buat Real Madrid. Para fans pun bergemuruh dengan keunggulan sementara 1-0 tersebut.

Hingga akhirnya pada menit ke 17 lebih 8 detik, akhirnya Real Madrid menambah pundi-pundi gol lagi lewat sundulan Crictiano Ronaldo kembali. Dengan umpan yang matang dan dengan prediksi sempurna, sundulan Ronaldo membuahkan hasil. Papan skor pun berubah menjadi 2-0 atas Real Madrid.

Hingga akhirnya pada babak kedua, pada menit ke 76 lebih 8 detik, tendangan bebas yang dilakukan Cristiano Ronaldo membuahkan hasil kembali dan merubah papan skor menjadi 3-0 atas Real Madrid.

Sebenarnya Wolfsburg sudah berupada untuk bangkit, namun tetap saja keunggulan Real Madrid tetap bertahan sampai berakhirnya pertandingan. Akhirnya Real Madridlah yang menang dramatis atas Wolfsburg dalam leg kedua Liga Champion ini dan berhak maju ke perempat final musim ini.

Untuk selengkapnya, berikut cuplikan pertandingan leg kedua Liga Champions antara Real Madrid vs Wolfsburg tadi malam:

Bravo sepak bola.

0 Comments

Post a Comment