Fakta Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Sebelumnya

Fakta dan Data Record Pertandingan Real Madrid vs Manchester City

Berdasarkan prediksi pertandingan antara Prediksi Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions 27 April 2016 nanti malam, Sobat akan tahu sejauh mana perhelatan akabar nanti malam, tepatnya dini hari nanti.

Dengan berbagai formasi pemain dan strategi dari kedua kubu, tentu mengharapkan kemenangan untuk bisa melaju pada babak final setelah menjalani leg kedua nantinya. Namun begitu, tahukah sobat dengan fajta dan data pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid sebelumnya?

Berikut info selengkapnya mengenai statistik hasil pertandingan-pertandingan yang telah mereka lalui sebelumnya.

Fakta Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Sebelumnya

Fakta Pertandingan Real Madrid vs Manchester City Sebelumnya

Langsung saja, berikut ada beberapa data dan fakta penting guna memperjelas peta kekuatan pertandingan nanti malam.

Real Madrid:

1. Real Madrid berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali imbang pada laga tandang di ajang Liga Champions musim ini.

2. Real Madrid kalah 1-2 melawan Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu. Ini menandai kealahan kedua Madrid dalam 12 laga tandang terakhir.

3. Real Madrid meraih tiga kemenangan saat mengunjungi Inggris. Los Blancos mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 pada (2010-2011), Manchester United 2-1 (2012-2013), dan Liverpool 3-0 92014-2015).

4. Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir melawan tim asal Inggris, menang enam kali dan imbang dua kali.

5. Rekor tim asal Spanyol melawan tim asal Inggris adalah 13 kali menang, sembilan kali imbang, dan kalah 10 kali.

6. Rekor Real Madrid melawan tim asal Inggris dalam dua leg adalah menang tujuh kali dan kalah empat kali.

Lalu bagaimana dengan Manchester City? Berikut selengkapnya:

Manchester City:

1. Langkah Manchester City pada ajang Liga Champions dalam dua musim terakhir terhenti di babak 16 besar oleh Barcelona.

2. Kemenangan di kandang Dynamo Kiev pada babak 16 besar menandai kemenangan tandang perdana Manchester City pada fase knock-out Liga Champions.

3. City mencatatan kemenangan kedua pada fase knock-out Liga Champions ketika mengalahkan PSG pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions.

4. Pasukan besutan Manuel Pellegrini memiliki rekor kandang tiga kali menang dan sekali imbang dserta kalah dalam lima partai terakhir pada ajang Liga Champions musim ini.

5. Manchester City sukses dua kali mengalahkan tim wakil Spanyol di Liga Champions musim ini, yakni Sevilla. Manchester Biru menang 2-1 di kandang dan 3-1 pada partai tandang.

6. Rekor kandang Manchester City melawan tim asaal Spanyol adalah menang tiga kali, seri dan kalah dua kali.

Sudah jelaskan? Walaupun begitu, dalam setiap pertandingan sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa berubah dan membuat kaget banyak pengamat. So, kita lihat saja hasil pertandingan Fakta Pertandingan Real Madrid vs Manchester City nanti malam. Salam sukses.

0 Comments

Post a Comment