Prediksi Manchester City vs PSG Leg Kedua Liga Champions

Prediksi Manchester City vs PSG Leg Kedua Liga Champions

Harapan Manchester City untuk bisa berlaga di final Liga Champions musim ini mendapat halangan yang luar biasa. City harus menjamu raksasa dan juga kandidat juara Liga Champions musim ini, PSG (Paris Saint Germain) di Etihad Stadium Rabu (13/4) dini hari nanti.

Pada pertandingan pembuka pekan lalu yang digelar di Kandang PSG, pasukan Manuel Pellegrini berhasil bermain imbang dengan skor 2-2. Karena hasil tersebut, City mempunyai keuntungan gol tandang pada pertandingan nanti malam. Dengan skor imbang 0-0 saja, City akan lolos ke babak semifinal liga Champions musim ini.

Namun demikian, untuk mewujudkan hal itu memang sangat berat. Karena, PSG tengah berada pada kondisi terbaik mereka jelang pertandingan kedua babak perempat final Liga Champions ini. Dengan berbagai pemain besar yang mengisi lini serang PSG, membuat The Citizensharus harus bekerja keras agar tim tamu tidak bisa memetik kemenangan secara agrerat dalam pertandingan ini.

Prediksi Manchester City vs PSG Leg Kedua Liga Champions

Pada pertandingan dini hari nanti, City dipastikan tidak akan diperkuat oleh Raheem Sterling karena cedera. Info terburuknya lagi, dua pemain andalan mereka, yakni Sergio Aguero dan David Silva dikabarkan mendapat cedera ringan saat pertandingan kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, sehingga kondisi keduanya masih menjadi tanda tanya besar untuk diturunkan pada leg kedua ini. Namun begitu, Vincent Kompany diinfokan sudah bisa berlatih dan kemungkinan besar akan bisa pertandingan malam ini.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg Leg Kedua Liga Champions Babak 8 Besar

Menghadapi PSG yang notabene unggulan pada pertandingan ini, Pellegrini dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya. Duet Yaya Toure dan Fernandinho akan mengisi lini tengah mereka. Sedangkan Kevin De Bruyne yang dicadangkan pada laga kontra WBA kemarin diprediksi akan kembali bermain full time.

Di kubu tim tamu, pelatih Laurent Blanc dipusingkan dengan cedera yang menimpa sejumlah pemain utama. Dikabarkan kiper utama mereka, Kevin Trapp, Javier Pastore dan Marco Verratti masih mengalami cedera sehingga dipastikan tidak bisa bermain. Kondisi ini semakin diperparah dengan hukuman akumulasi kartu yang diterima Blaise Matuidi dan David Luizsehingga keduanya juga tidak bisa tampil pada laga penentuan tersebut.

Sebagai gantinya, Blanc akan menurunkan kiper veteran mereka, Salvatore Sirigu. Di posisi Matuidi, Blanc kemungkinan besar akan memainkan Christopher Nkuku bersama Thiago Motta dan Adrien Rabiot. Di lini serang mereka, ada trio mematikan yang terdiri dari Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Angel Di Maria yang siap memporak porandakan gawang Joe Hart.

Bagaimana perkiraan hasil dari pertandingan nanti malam? Layak untuk kita simak bersama.

0 Comments

Post a Comment